Review Olymp Trade, Broker Binary Yang Lagi Ngetrend Saat Ini Dan Paling Memanjakan Klienya

Olymp Trade merupakan salah satu Broker Binary Option yang berhasil menarik perhatian sekian banyak Trader di market sekaligus membuat mereka ‘betah’ untuk terus menjalankan aktivitas trading.

Bagaimana tidak, di sini anda bisa mulai berinvestasi hanya dengan modal $10 atau sekitar Rp 130.000,- an saja. Di sisi lain, Broker yang satu ini menawarkan berbagai fitur menarik lainnya seperti Trade Cancellation yang memungkinkan anda untuk ‘membatalkan’ opsi trade, binary option trading signals, hingga proses withdrawal atau penarikan dana yang cukup cepat (untuk VIP member diproses hanya dalam waktu 24 jam).

Olymp Trade melakukan pendekatan personal kepada semua kliennya, termasuk di dalamnya usaha untuk mengembangkan sistem bonus pribadi dan penyediaan ‘Binary Option Strategy’ dari analis terkemuka secara gratis.

Platform yang digunakan juga sangat nyaman dan mudah digunakan, bahkan anda akan mendapatkan banyak kelebihan dan keuntungan lainnya jika menjadi member VIP. Salah satunya adalah tingkat keuntungan yang lebih besar hingga mencapai 90% dari porsi standar 80%, dan jugabisa menggunakan fitur risk-free trade serta mendapatkan personal Manager

Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia di platform ini :

Pendaftaran secara Instan.
Untuk mendaftar, klik pada tombol register di atas. Anda hanya perlu mengisi 4 item saja dari form registrasi yang disediakan. Tuliskan nama, alamat email, no telpon, dan password. Bahkan anda tidak perlu melakukan konfirmasi alamat email untuk mulai melakukan trading online melalui akun demo anda.

Akun Demo berlaku selamanya.

Tidak ada batasan waktu dalam menggunakan akun demo di Binary Option. Bahkan anda sudah diberikan balance sebesar 10.000 Dollar untuk bisa melakukan trading demo, dan tetap bisa anda gunakan meskipun sudah beralih ke akun Real.
Bebas menentukan waktu Trading – Contoh : 2 menit.

Kesempatan untuk meraih keuntungan atau profit sebesar 80% (member regular) atau hingga sebesar 90% (VIP

member) dalam sekali trade.

Tersedia 2 tipe chart atau grafik untuk memudahkan anda dalam melakukan analisa dan prediksi (Line dan Candle).

Kemampuan untuk membatalkan trade.

Jika prediksi anda salah dan harga komoditas bergerak ke arah yang tidak sesuai, jangan menunggu sampai waktu trading habis. Anda masih punya kesempatan untuk membatalkan trading anda, di mana sebagian dari porsi investasi anda akan dikembalikan ke akun anda.

Pengembalian nilai investasi jika hasil trade menunjukkan harga yang tetap atau tidak berubah.
Gratis video tutorial.

Anda akan memahami setiap fitur dalam aplikasi ini dalam beberapa menit ke depan dengan mempelajari video tutorial yang jelas dan lengkap.

Sistem Bonus yang Unik

Penawaran terbaik diberikan khusus untuk member baru, di mana jika anda melakukan deposit sebesar $30 atau $100 dalam waktu satu jam sejak proses registrasi, perusahaan akan memberikan Bonus sejumlah deposit awal anda. Di sisi lain, anda juga bisa mendapatkan bonus hingga +50% dari jumlah deposit anda saat melakukan Trading Binary Option.
Syarat dan ketentuan dalam melakukan trading di Olymp Trade

Jumlah deposit minimum hanya $10 dan porsi investasi untuk mulai melakukan trading hanya sebesar $1. Perusahaan akan secara bertahap meningkatkan porsi investasi maksimum hingga $2,000 (member regular) dan $5,000 (VIP member). Artinya, anda hanya membutuhkan 1 kali trading di Binary Option selama 1 menit untuk mendapatkan profit hingga $2,500. Sungguh luar biasa,!

Proses deposit bisa dilakukan secara instan, sementara proses withdrawal atau penarikan dana bisa dilakukan melalui Visa/Master card, Neteller, dan Fasapay dalam waktu 5 hari kerja (member regular) dan 24 jam untuk member VIP.
Binary Option Strategy

Telah dikembangkan strategi yang benar-benar unik dari analis Olymp Trade yang disebut “Binary Gambit”, sebuah strategi trading yang menjanjikan keuntungan bagi anda.

Strategi ini berhasil melegenda dan memberikan keuntungan bagi banyak Trader selama event-event penting dalam dunia perekonomian, terlepas apakah harga pasar sedang naik atau turun.

Bagi anda yang tidak memiliki Credit Card atau Akun Neteller, anda bisa membuka akun Fasapay untuk bisa melakukan deposit dari bank lokal.

No Responses

Write a response